Tiga dekade hidup di dunia ternyata membuat wanita lebih bijak dalam memandang berbagai persoalan. Mereka nggak lagi luntang-lantung kayak orang hilang arah yang nggak tahu mau ke mana menentukan nasib. Masa kecil, ABG, remaja, dan usia awal dewasa pada umur 20an sudah mereka lalui. Apalagi kalau kaum hawa ini udah menikah, maka tingkat kepercayaan dirinya makin tinggi. Karena kini, para wanita ini udah tahu arah dan tujuannya hidup. Mereka paham untuk melakukan segala sesuatu dengan memprioritaskan keluarga kecilnya dahulu. Di usia 32 tahun ini bisa dibilang mereka udah matang menghadapi berbagai problematika kehidupan. Faktanya, kematangan cara berpikir ini berpengaruh terhadap aura kecantikan seorang wanita.

2. Karena kebanyakan udah punya anak, mereka bangga telah sanggup mengurus keluarga


Bagi sebagian besar wanita berusia 32 tahun yang telah berkeluarga, munculnya rasa bangga tatkala punya kesibukan baru ini memang tiada tara. Berbagai hal-hal menyenangkan saat mengurus buah hati dan pasangannya ini dinikmati setiap detiknya. Pikiran dan sikapnya yang benar-benar matang bukan lagi sebagai angin lalu dalam menjalani hidup. Mereka bakal melaksanakan kewajibannya sebaik mungkin
Sedangkan buat yang belum berkeluarga, setiap detik atas apa yang mereka lakukan didasari oleh keinginan yang kuat. Bukan cuma iseng-iseng semata layaknya ABG atau remaja yang masih meraba-raba, namun mereka paham ingin melakukan apa dan tujuannya apa. Para wanita ini nggak asal mencetuskan ide, melainkan sudah berani bertanggungjawab atas apa yang diperbuat. Tanpa disadari hal itu bikin mereka terlihat makin cantik.

3. Kelelahan dan keceriaan bersama keluarga kecil justru membuat wajah mereka makin terlihat cantik dan menarik


Wanita yang sudah berusia 32 tahun biasanya telah menikah dan memiliki anak. Mungkin saja kecantikan itu terpancar dari wajah lelah khas ibu-ibu yang mengurus keluarga. Berbagai kegiatan rumah tangga seperti membersihkan rumah, memasak, mengurus anak dan suami, membuat wajah para wanita jadi terlihat menua. Namun, raut kelelahan itu juga membentuk pesona paras yang lebih karismatik. Bukan lagi atas polesan make-up dan layaknya anak remaja yang mau pergi hangout, tapi murni kecantikan sejati kaum hawa.

4. Wanita juga terlihat makin atraktif jika melanjutkan kuliah atau berkarir. Tingkat kematangan dirinya benar-benar bikin salut